my parents is so sweet:)

bismillah…

memiliki pasangan hidup yang baik,penuh tanggung jawab,pekerja keras,mandiri,loyal,penyayang,lembut namun tegas,setia,suka memanjakan istri pasti suami idaman para wanita termasuk saya:)
menjadi anak tunggal dari orang tua yang penuh cinta membuat iri setiap mata yang melihat. ayah punya panggilan sayang untuk ibu saya” darling,beb,wife yang paling sering saya dengar panggilan beb.

ayah saya begitu sweet,penyayang dan sabar menghadapi ibu saya yang lebih keras.
-sweet karena setiap hari dan setiap waktu beliau selalu memeluk,memangku dan menciumi istri nya. terlebih lagi jika baru dibuatkan makanan oleh istrinya penuh dengan pujian dan ucapan terimakasih. dan tidak hanya dirumah sweet nya tapi saat jalan di mall atau kemana saja beliau tidak pernah melepaskan tangan nya dari pinggul atau pundak istrinya
-penyayang karena beliau tidak tega melihat istrinya kelelahan mengurusi pekerjaan rumah tangga,beliau selalu membantu pekerjaan rumah bahkan kebiasaan nya setiap habis makan beliau selalu mencuci sendiri piring nya. ibu saya orang yang sangat pembersih beliau tidak percaya dengan jasa pembantu rumah tangga karena dianggap tidak sesempurna seperti yang ia kerjakan. bahkan mencuci dua mobil sekaligus pun beliau sanggup karena menurutnya lebih bersih jika ia mencuci sendiri daripada dibawak ke doorsmeer.
-penyabar karena saya tidak pernah melihat ayah saya marah baik pada ibu saya maupun pada saya sendiri. sekalipun istrinya marah,beliau selalu diam dan membujuk,merayu sampai istrinya senyum lagi.beliau orang yang sangat periang dan saya menyebutnya seperti Mr.Bean karena selalu membuat tingkah lucu dirumah yang membuat seisi rumah tertawa. beliau orang yang mengedepankan komunikasi yang lebih baik daripada harus dengan emosi. makanya saya lebih suka curhat dengan ayah saya ketimbang ibu saya.

sebegitu romantis nya mereka sampai saya berdoa suatu hari saya ingin memiliki suami seperti ayah saya, karena pasti bahagia sekali diperlakukan seperti ratu setiap hari nya. dan saya pernah mendengar kata om mario teguh “jika hubungan antara suami dan istri baik,efek nya tentu akan berdampak pada anak. anak perempuan akan berfikir”saya akan mencari suami yang seperti ayah saya” sedangkan yang laki laki akan berfikir “saya akan mencari istri seperti ibu saya” jika tidak mendapatkan yang seperti itu,saya tidak mau! dengan begitu anak akan selektif dalam memilih pendamping hidupnya karena dia sudah punya kriteria seperti apa”.
benar saja apa yang dikatakan om mario karena saya mengalami sendiri proses itu,dan alhamdulillah doa saya terkabul. saya memiliki suami yang nyaris sama karakternya dengan ayah saya beda nya suami saya tidak pernah mencuci piring nya sendiri setelah makan hahaha..tapi untuk yang lain nya alhamdulillah dia selalu membantu. insya allah hubungan sweet yang sudah diwariskan orang tua saya ke kami,kelak kami juga akan mewariskan nya pada anak anak kami nanti.

meskipun beliau sudah tiada,namun kami masih sangat merasakan kasih sayang nya terus mengalir untuk kami terutama untuk ibu saya. sudah 5 tahun kepergian beliau ibu saya masih sendiri karena menurut nya tidak akan ada orang seperti beliau. pasti dari kejauhan sana ayah saya tersenyum bahagia karena melihat puterinya sudah menikah dengan pria yang tepat. semoga allah menempatkan beliau di tempat terindah disisinya. amiin

vie!

This entry was posted in Anonimous. Bookmark the permalink.

1 Response to my parents is so sweet:)

  1. Rian says:

    Congrat to you, have hasband like ricky
    Ricky tu pekerja keras loyal setia kawan..
    Makasih dah nulis ceritanya
    Aku sendiri bangga dengan ricky
    Semoga kaalian jadi keluarga paking bahagia di bumi nie

    Like

Leave a comment